Pages

Selasa, 22 Maret 2011

import entri blog ke facebook


bagaimana cara memasukan entri blog ke facebook seperti gambar di atas... sedikit simple....


saya dapet sedikit benefit nih dari blog http://www.cantiknya-ilmu.co.cc


Bagi Blogger pemula seperti saya ini, tentunya harus sesering mungkin untuk mempromosikan blog saya tersebut supaya nantinya akan banyak pengunjung yang sudi mampir mengunjungi blog kesayangan saya ini walau kenyataannya masih belum banyak pengunjung yang berkunjung ke blog ini tapi sekarang udah lumayan koq pengunjungnya. Walau tentunya tak sebanyak pengunjung para blogger master yang udah senior didunia blogger.

Tapi ga ada salahnya kan kalau kita mempromosikan blog kita, apalagi kalau kita bisa promosikan blog secara gratis. Salah satu cara untuk mempromosikan blog kita yaitu dengan cara memasukkan feed blog kita ke catatan facebook kita.
Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana caranya memasukkan feed blog ke catatan facebook.

  • Buka URL : http://www.facebook.com/editnotes.php?import 
  • Kalau kalian belum login maka akan muncul halaman untuk kita login ke facebook terlebih dahulu
  • Setelah login ke facebook maka akan muncul halaman editnotes
  • Masukkan alamat feed blog kamu http://namablogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default(ganti nama blog kamu dengan url blog kamu
  • Beri tanda ceklis pada content "Dengan memasukan alamat, anda menyatakan bahwa anda memiliki wewenang untuk mengijinkan kami me reproduksi dan menyebarkan tulisan atau gambar tersebut di halaman Facebook dan bahwa tulisan atau gambar tersebut tidak melanggar atau di larang"
  • Klik tombol Mulai Mengimpor.
  • Maka secara otomaris semua postingan dari blog kalian akan masuk ke dalam catatan facebook kalian. Baik itu postingan lama maupun tulisan yang baru.
Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar