Pages

Kamis, 07 April 2011

Cara memproteksi atau memasukan Password ke Microsoft Office 2007 (M.S Word, Excel, Power Point. dan lain lain)

Untuk memproteksi atau mengamankan dokumen kita agar tidak bisa di buka orang lain atau siapa saja..... apalagi sebuah rahasia di Microsoft Office Word harus sesegera mungkin di proteksi agar tidak bisa di buka orang lain........ jika kalian merasa bahwa itu tidak perlu di proteksi ya tidak usah juga... tapi klo merasa penting dan sangat privacy....... musti masukin Passnya....

Caranya :


  1. first of all... buka halaman yang akan di proteksi
  2. kemudian klik di pojok kiri atas tombol ini Button image..... > Prepare > dan Encrypt DocumentEncrypt Document
  3. Lalu muncul Box (kotak) dimana kalian sahabat blogger.. bisa memasukan passwornya...... 
  4. masukan pass... lalu Ok.. jika komputer meminta ketik ulang ... maka ketik ulang lagi pass yang sahabat blogger tadi masukan saat pertama..
  5. jika sahabat blogger ingin membatalkan proses proteksi... kembali lakukan proses nomor 2.....
  6. kemuadian hapus semua titik titik (kata kata passwornya)
  7. kemudian OK......
  8. otomatiz akan hilang proteksinya



OK lakh semoga membantu........... bravo blogger indonesia......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar